[News]Jung Il Woo mengungkapkan persahabatannya dengan 2NE1 Dara

Aktor Jung Il Woo MBC‘s ‘The Moon That Embraces the Sun‘

baru saja menjadi bintang tamu  pada  Section TV‘s ‘Entertainment Report‘  dan mengungkapkan hubungan dengan 2NE1 Dara.

Dalam wawancara itu, ia mulai berbicara tentang persahabatan tertentu dengan seorang member girlband. Di masa lalu, ia benar-benar memiliki adegan ciuman dengan Dara 2NE1  dalam drama mereka, ‘The Return of Iljimae’. Dia menyatakan,”Baru-baru, Dara mengirim sms ke saya mengatakan bahwa dia sedang bersenang-senang menonton drama saya. Saya mengatakan kepadanya terima kasih dan mengajaknya keluar untuk makan beberapa waktu. ”

Dia juga pergi ke depan dan meninggalkan pesan video untuk Eunjung, mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar dari hit terbaru T-ara , “Lovey Dovey”.

Pada topik drama saat ini, ia berbicara tentang rasa sakit psikologis dia harus bertahan memainkan karakter seorang individu sangat yang sedih. Membandingkan dirinya’Yangmyung’, ia mengungkapkan, “Aku sebenarnya sangat mirip Yangmyung dalam kehidupan nyata  bahwa saya memberikan harus semua  kepada pacar saya.”

Ia juga melanjutkan untuk menceritakan sebuah cerita lucu di mana ia tidak dapat mencuci wajahnya selama 40 jam karena beratnya pembuatan film drama , yang akhirnya menyebabkan dia berjerawat.

Episode dan sisa udara ceritanya pada tanggal 11 Maret!

Source + Photos: Allkpop (W Star News via Naver)
Translate : ChochoBear